Senin, 05 November 2012

REMAJA .....!!

KEHIDUPAN REMAJA

Sedikit cerita tentang kehidupan cinta remaja.
beberapa hari, bulan, dan tahun, aku telah melihat para jomblo lovers ada yang salah dalam memilih pasangannya. kenapa jadi jomblo karena ego kita. sebelumnya saya pernah tekan kan bahwa suatu hubungan itu akan cepat berakhir apabila kita tidak bisa menahan ego, gengsi, sombong, serta iri dalam diri kita. kenapa saya bilang begitu, karena pastinya anda semua telah mengalami atau pernah seperti itu kan ??. kita  semua memang manusia biasa kadang juga sering marah, khilaf dan lian sebagainya. apabila kita ingin awet dalam sebuah hubungan pacaran, ataupun yang sudah menikah, aku slalu liat bapak dan  ibu aku, kalo lagi tengkar pasti ada salah satu yang mengalah, atau dengan pacar juga seperti itu. toh terkadang kita juga sadar kita yang marah-marah, pasti g lama akan berfikir kenapa harus marah  itu hanya permasalahan sepele.

cwe yang beranggapan bahwa "aku g suka cwe centil atau tebar pesona", terkadang dia sendiri ga sadar bahwa dia yang tebar pesona, hihiii

ciri-ciri  cwe yang slalu ingin di perhatikan :
- ribut ga jelas
- volume suara di keraskan
- berpakaian yang heboh
- suka jalan ga jelas dengan tujuan cuma liat2 aja""

kenapa ku beranggapan seperti itu, faktanya cwe dominan berperilaku seperti itu, cwe yang lemah atau cwe labil, anggap baru  menyesuaikan diri terhadap lingkungan barunya itu sekali di gombal dengan kata2 yang memikat hati langsung klepek2 deh. seharusnya kalo dia bisa berfikir dewasa dia menela'ah bahwa cwo itu ngegombal dengan serius apa tidak, atau hanya sekedar main2 saja apa lagi nembak dengan kata2 rayuan gombal tersebut. aduuuh.. ga jaman sistaa ngegombal lewat sms doang..!!

sekarang jamannya lelaki gntle.. di tolak tu suatu cobaan dan di terima suatu anugrah, itu namanya baru laki.
buat para jomblo jangan berkecil hati. saranku sih jangan terlalu milih sama si target, jangan beranggapan bahwa memiliki pasangan harus yang sempurna. ga bakalan ada seperti itu. yang ada bahwa kita bisa menerima seseorang dengan  membuka kan pintu hati kita. terutama raya sosial kita, dan kemudian paham dengan sikap apa yg dia suka dan tidak suka, ga akan bisa menghindar kalo kamu ataupun dia dah saling kenal artinya dia juga membuka lebar2 pintu haati dia untuk kamu, so tinggal tembak deh, di terima apa g urusan terakhir, cwo atau cwe g akn habis ko. Allah menghidupkan kita berpasang-pasangan. jadi jgn khawatir dengan tulang rusuk kalian.

hhee, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar